WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baznas Bantu Khitan Seorang Mualaf


SUMEDANG JMI
-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumedang terus berupaya menebar manfaat bagi umat, pada hari Rabu 13 April 2022 BAZNAS Kabupaten Sumedang membantu pelaksanaan khitan seorang mualaf. Rabu(13/04/2022)

Berdasarkan permintaan dari seorang mualaf yang beralamatkan di Bojong totor Desa Sirnamulya kecamatan Sumedang Utara, layanan aktif BAZNAS langsung merespon keinginan mualaf yang ingin di khitan namun tidak mempunyai biaya untuk melaksanakannya, setelah melalui koordinasi BAZNAS  mendapatkan klinik yang bisa melakukan khitan bagi orang dewasa, proses khitan berjalan dengan mulus.

Ayi Subhan Hafas ketua BAZNAS Kabupaten Sumedang mengatakan, Pada hari ini  BAZNAS Kabupaten Sumedang sudah mengantar khitan salah satu mualaf, beliau berdomisili di Bojong totor Desa Sirnamulya kecamatan Sumedang Utara.

"Sebelum proses khitan, kami terlebih dahulu mencari klinik yang bisa melakukan khitan bagi orang dewasa, Alhamdulillah klinik barokah Bakti menyatakan bisa, dan pada hari ini Rabu 13 April 2022 proses khitan sudah dilaksanakan " Ucapnya. .

Lebih lanjut Ayi Subhan Hafas menjelaskan, beliau sengaja datang kepada BAZNAS Kabupaten Sumedang dan menjelaskan, bahwa dirinya merupakan mualaf, dan ingin di khitan namun tidak mempunyai biaya untuk melaksanakannya, layanan aktif BAZNAS langsung merespon keinginan beliau tersebut.

" Semoga dengan tertunaikannya salah satu kewajiban seorang muslim, beliau menjadi teguh keyakinannya, dan senantiasa mendapat bimbingan serta ridho Allah SWT " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...