WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berbagi Di Bulan Ramadhan Menjadi Ajang Mencari Berkah


Tangerang JMI,
Pembagian sembako yang di laksanakan di kp, kabembem RT 04 RW 02 kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang , yang berlogo dari masyarakat untuk masyarakat , di frakarsai oleh ketua RT yaitu Moh , Mahpud SE , Rabu (27/04/2022)

Acara berlangsung sangat antusias dan secara sistematis melalui kupon yang di bagikan satu hari sebelum pelaksanaan .


Jumlah warga yang mendapatkan sembako berjumlah 228 orang ,sesuai dengan jumlah KK ( Kartu Keluarga ) yang berada di RT tersebut .

Dengan rutinitas yang di gelar sudah 3 tahun berjalan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga dan harapan kedepan bisa meng edukasi bagi para RT lainnya khususnya di wilayah kelurahan Balaraja , " ungkap ketua RT .

Dengan situasi yang masih dalam keadaan pandemi ini , mudah-mudahan agak sedikit mambantu warga dalam segi perekonomian ," tuturnya .

"Adapun isi dari sembako tersebut di bagi menjadi 2 kelompok yaitu buat janda dan yang masih lengkap ,jumlah janda ada 19 orang dan isi sembako nya berupa beras 6 kg , gula pasir 1 kg serta sirup Marjan ,dan bagi yang masih lengkap yaitu beras 3 kg , gula pasir 1 kg serta sirup Marjan ," pungkasnya .

Dalam pelaksanaan pembagian sembako tersebut di lakukan juga santunan bagi anak yatim yang berjumlah 11 orang , yang usianya terbilang masih di bawah umur .

Moh Mahpudin SE atau yang biasa di sapa RT kacang terbilang orang yang sangat baik dan bijaksana dalam memimpin wilayah nya tersebut .


Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...