WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Berkah Ramadhan, Ormas Lapbas Ranting Sukatani PAC Rajeg Bagi-Bagi Takjil


Tangerang JMI
, Sore hari menjelang waktu berbuka puasa organisasi kemasyarakatan (ormas) Laskar pendekar banten sejati (Lapbas) ranting sukatani di ketuai  oleh poniman bersama PAC lapbas Kec. Rajeg bagi - bagi takjil di jl Raya Daon Kukun, Kp Gembong Desa Sukatani, Kec. Rajeg, Kab. Tangerang.

Di laksanakan  pada hari minggu  tgl 10/04/2022 pukul 17:00 dengan menggunakan protokol kesehatan.

Namak hadir  terpantau awak media ketua lapbas dan segenap jajaran membagi - bagikan takjil atau paket berbuka puasa sebanyak 600 kotak.

Turut hadir ketua LSM Tamperak DPD KAB tangerang Ahmad Sudita, ketua lapbas PAC rajeg sugeng.


Poniman ketua ranting sukatani di  wakili  oleh penasehat  lapbas menyampaikan kepada awak media. "alhamdulillah, pada kesempatan ini kami  bisa berbagi kepada sesama yang  mana kesempatan bulan ramadhan khususnya umat  islam berlomba meningkatkan  kebaikan semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfa'at:" ungkapnya.

Sambung  dengan ketua lapbas pac rajeg.  sugeng: " semoga berkah di bulan ramadhan ini, kami di berikan kesehatan dan kekuatan iman islam sehingga kita dapat menjalan kan ibadah puasa dengan sebaik baiknya bersama umat islam lainnnya yang notabennya berlomba meningkatkan amal ibadah dan berbagi kebaikan". tutup ketua lapbas Pac Rajeg.


Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...