WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Berdiskusi Dengan PT. Taekwang, Tegaskan Harus Segera Penuhi Kewajiban Amdal Lalin



Subang JMI
- Bupati Subang, Ruhimat melaksanakan pertemuan dengan perwakilan PT Taekwang,turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala BP4D beserta jajaran dan Kabag pemerintahan Setda kabupaten Subang.Dalam pertemuan tersebut Bertempat di Ruang Rapat Segitiga, Rabu (20/04/2022).

Dewi Lestari Kabid Prasarana dan Tata Ruang BP4D Subang mengungkapkan pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan sebelumnya terkait kewajiban Amdal Lalin yang harus dipenuhi oleh PT. Taekwang.

Bupati Subang Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan dirinya sudah lama menunggu kesempatan untuk berdiskusi terkait permasalahan Amdal Lalin PT Taekwang.

"Pada kesempatan ini saya sudah lama menunggu. Kami sangat mendukung terkait keberadaan PT Taekwang di Subang dan bahkan mendorong PT Taekwang untuk mengembangkan bisnisnya di Kabupaten Subang. Namun, saya atas nama Pemerintah dan Rakyat Subang ingin menagih janji terkait kemacetan di PT Taekwang. Terkait hal itu saya ingin bagaimana caranya kewajiban Taekwang untuk segera direalisasikan untuk membangun jalan yang merupakan kewajiban Amdal Lalin PT Taekwang."


Bupati Subang berharap dengan diadakannya pertemuan tersebut, solusi bagi kemacetan dan kewajiban Amdal Lalin PT Taekwang dapat segera terwujud.

"Mudah-mudahan secepatnya bisa direalisasikan demi kenyamanan masyarakat Subang."

perwakilan  Direktur.GA-IR PT .Taekwang Subang. Yanuar Muchriadi menyatakan pihaknya siap untuk memenuhi kewajibannya dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman bagi masyarakat di Subang.

Senada dengan Yanuar, Mr Park, perwakilan PT Taekwang Jakarta juga menyampaikan kesiapannya dalam memenuhi kewajiban. Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengungkapkan Subang merupakan tempat yang nyaman untuk berinvestasi dan mengungkapkan niatan PT Taekwang untuk memperluas area pabrik di tahun yang akan datang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...