WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Hadiri Penandatanganan MoA Terkait Investasi Di Subang


Subang JMI,
Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, PT. Subang Sejahtera, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan World Initiative Aliance AG Pty Ltd (WIAG Australia), Turut hadir dalam kesempatan acara tersebut sekertaris daerah kabupaten Subang, perwakilan OPD, jajaran universitas pendidikan Indonesia, jajaran PT.Subang sejahtera serta tamu undangan.bertempat di Aula Abdul Wahyan. Senin, 4 April 2022.

Direktur Utama PT Subang Sejahtera Aziz Muslih dalam sambutannya menyampaikan dirinya melihat adanya transisi di Subang dari wilayah agraris berkembang menjadi wilayah penyedia jasa, pelabuhan dan pendidikan dengan hadirnya UPI. Dirinya berharap Kerja sama yang konstruktif dapat terlaksanan antara para pihak.

Perwakilan WIAG Samudra Nawastu berharap pihak SS, UPI, dan Kabupaten Subang dapat bekerja sama dengan sebaik-baiknya.

Rektor UPI M. Solehudin berharap penandatanganan MoA adalah langkah postif yang dapat memajukan para pihak.

 “Kita tidak bekerja sendirian, harus ada unsur kolaborasi, kita harus kerja dengan cepat yang membutuhkan waktu berbulan-bulan, harus kita pangkas waktunya, kita itu keturunan Sangkuriang” ucap M. Solehudin yang disambut aplause oleh hadirin.

Bupati Subang H.Ruhimat Dalam sambutannya,  menyatakan selamat kepada para pihak yang terlibat dalam kerja sama ini.

Dirinya berharap dukungan dari berbagai pihak terwujudnya Subang Jawara, untuk itu Kang Jimat berharap kesepakatan dapat berjalan baik sehingga pengembangan potensi investasi dan modal di Subang dapat meningkatkan PAD dan mempercepat pembangunan di Kabupaten Subang.

Bupati pun berharap dengan hadirnya UPI di Subang dapat meningkatkan kualitas SDM masyarakat serta perekonomian di Jawa Barat khususnya di area Jalan Cagak.

“Maaf Pak Rektor saya rewel saya sangat berharap, dengan adanya UPI di Subang, Hari Esok Subang dapat siap untuk membangun Subang yang lebih baik”

Bupati menyampaikan dirinya siap menjamin keamanan kerjasama yang diselenggarakan.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan naskah kerjasama antara PT Subang Sejahtera, Universitas Pendidikan Indonesia, Pemkab Subang dan WIAG Australia.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Daftarkan segera !!! KPU Subang Buka Seleksi Calon PPK di Pilkada 2024, Berikut Jadwal dan Persyaratannya

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah membuka seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala ...