WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Da'i Kondang Nasional Tampil Dalam Tabligh Akbar Smartren Ramadhan di SMAN 3 Sumedang

SUMEDANG, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 3 Sumedang, kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII hadiri tabligh Akbar kegiatan smartren Ramadhan 1443 H di SMAN 3 Sumedang.

Dengan mengusung tema siapkan diri untuk menjemput malam Lailatul Qadar, kegiatan tabligh Akbar di sekolah menengah atas negeri 3 Sumedang ini menampilkan penceramah ternama KH.Heri Abdul Basit (UHE) Q Akademi Indosiar dan KH.Asep Anom (AA) Da'i Damai Indonesiaku (TV ONE) yang tergabung dalam nada dan dakwah Duo Akang.

Kegiatan Tabligh Akbar yang hari ini digelar merupakan puncak kegiatan smartren Ramadhan 1443 H, setelah sebelumnya pihak sekolah menengah atas negeri 3 Sumedang menggelar beragam kegiatan keagamaan diantaranya lomba  kaligrafi, murotal Quran dan lomba adzan serta pembagian paket sembako kepada warga sekitar sekolah dan pembagian takjil di seputar kota Sumedang.

Doyo.S.Pd.,M.M.Pd. kepala sekolah SMAN 3 Sumedang mengatakan, Dalam rangkaian kegiatan smartren Ramadhan 1443 H , pada hari ini SMAN 3 Sumedang mengadakan tabligh Akbar setelah sebelumnya mengadakan beragam kegiatan keagamaan, dan di bulan suci Ramadhan ini siswa SMAN 3 Sumedang berhasil mengukir prestasi dengan menyabet juara 2 lomba nasyid se Kabupaten Sumedang dalam ajang Ramadhan Festival Ramfest.
Doyo,S.Pd.,M.M.Pd. Kepala sekolah SMAN 3 Sumedang dalam kegiatan Tabligh Akbar di SMAN 3 Sumedang

"  Dengan mengusung tema siapkan diri untuk menjemput malam Lailatul Qadar, dalam tabligh Akbar di SMAN 3 Sumedang akan diisi oleh Da'i kondang nasional KH.Heri Abdul Basit (UHE) Q Akademi Indosiar dan KH.Asep Anom (AA) Da'i Damai Indonesiaku (TV ONE) yang tergabung dalam nada dan dakwah Duo Akang " Ucapnya. Jum'at. 22 April 2022.

Lebih lanjut Fitri Laelasari,S.Pd.I. penangung jawab kegiatan smartren Ramadhan menambahkan, Selain Tabligh Akbar dengan pengisi menampilkan Da'i kondang nasional, dalam rangkaian kegiatan smartren Ramadhan 1443 H ini, sekolah menengah atas negeri 3 Sumedang juga telah melaksanakan beragam lomba keagamaan diantaranya lomba  kaligrafi, murotal Quran dan lomba adzan serta pembagian paket sembako kepada warga sekitar sekolah dan pembagian takjil di seputar kota Sumedang.

" Pelaksanaan kegiatan smartren Ramadhan 1443 H sangatlah berkesan, selain sukses dalam pelaksanaan, siswa kami juga meraih prestasi sebagai Juara 2 Nasyid Tingkat Kabupaten Sumedang " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Kasus Korupsi Formula E Masih Berjalan, KPK Mengatakan Kasus ini Tidak Pernah Terganggu

KPK tidak akan goyah dan terpengaruh oleh kekuasaan maupun keadaan apapun dalam memberantas korupsi/net JAKARTA, JMI – Penyelidikan kasus d...