WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605 Subang Bersama Ketua Persit Dan Jajaran, Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Di Bulan Suci Ramadhan 2022.


Subang JMI
- Bulan Suci Ramadan, dimanfaatkan Kodim 0605/Subang, untuk berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Pembagian takjil tersebut, di pimpin Langsung oleh Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto bersama Ketua Persiit KCK Cabang XXXII Kodim Subang Koorcabrem 063/PD III Siliwangi Ny. Galuh Irsad, Kasdim 0605/Subang Mayor (Inf) Yuyum Rubiansyah, dan seluruh Jajaran Pasi, dan Danramil se-Kodim 0605/Subang. Pembagian takjil tersebut, dilaksanakan di Depan Makodim 0605/Subang Jln. Mayjen Sutoyo, Selasa (19/4/2022).


Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto di hadapan para awak media mengatakan, Bahwa berbagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Kodim terhadap masyarakat, di tengah pandemi covid-19.

"Hari ini Kodim Subang bersama Ibu-ibu Persit turun ke jalan untuk berbagi 100 paket takjil, dengan sasaran masyatakat pengguna jalan, atau orang yang melintas saja," ujar Letkol Irsad kepada awak media di Subang, Selasa (19/4/2022).

Meski tidak seberapa hanya berupa bagi-bagi takjil lanjut Dandim, namun setidaknya bisa meringankan beban bagi masyarakat.

"Kebetulan masih ramadan, jadi tidak ada salahnya,  kita berbagi dengan sesama, di bulan yang penuh berkah ini," tegasnya.

Dengan berbagi ini Irsad berharap, kita semua bisa mendapatkan berkah dari bulan Ramadan ini.

"Mudah-mudahan saja, kita semua bisa mendapatkan berkah dari Alloh SWT," tandas Dandim.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...