WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Ngantuk Minibus Masuk Jurang, Tiga Orang Meninggal

Cililin Jabar, JMI - Kecelakaan Laka lantas satu unit minibus berpenumpang 5 orang pada Jumat (29/4-22) dini hari  mengalami kecelakaan tunggal masuk ke jurang dengan kedalam sekitar 100 meter (29/4-22)

Menurut keterangan saksi mata di Lokasi kejadian mengatakan bahwa sekitar Pukul 00.30 di Kp.Pameungpeuk Rt. 02 Rw. 08 Ds.Mukapayung Kec.Cililin Kabupaten Bandung Barat, saksi Sdr. Wahyu 42 tahun menerangkan bahwa, pada saat korban sedang tertidur mendengar suara benturan keras di luar rumah nya, kemudian saksi keluar dan melihat satu unit kendaraan Toyota Kijang LGX warna Silver Nopol B.2346 IL sudah terguling ke jurang lalu saksi memanggil warga  dan mengevakuasi korban yang berada di dalam kendaraan mobil tersebut diantaranya 3 (tiga) orang dalam keadaan sudah meninggal di tempat dan 2 (dua) org lainnya dalam keadaan selamat, selajutnya seluruh korban di bawa ke ruang IGD Rsud. Cililin.   

Diantara korban yang meninggal dunia yaitu, RINA ANDRIYANTI, perempuan, 38 tahun, Islam, Ibu rumah tangga  alamat Kp.Pasir pogor Rt. 02 Rw. 09 Desa.Mukapayung Kec. Cililin KBB, dan DIKRI, laki-laki, 8 tahun Islam, pelajar, alamat Kp.Pasir pogor Rt.02 Rw.09 Ds.Mukapayung Kec.Cililin Kbb, serta DILVA ,laki-laki, 5 tahun alamat Kp.Pasir pogor Rt.02 Rw.09 Ds.Mukapayung Kec.Cililin Kbb.

Sementara Korban yang luka yaitu, ATEN SUTISNA, laki-laki 53 tahun, Islam, PNS, Kp.Pasirpogor Rt.01 Rw.02 Ds.Mukapayung Kec.Cililin Kbb, dan SHIZA  perempuan, 8 bulan, alamat, Kp.Pasir pigor Rt.02 Rw.09 Ds.Mukapayung Kec.Cililin Kbb.

Dugaan sementara akibat kecelakaan tunggal tersebut pengemudi Sdr. Aten mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya dari Jakarta hendak pulang ke Cimahi, Jawa Barat masuk ke Jurang sedalam lebih kurang 100 meter

Saat ini kasus kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani pihak Polsek Cililin , dan  berkordinasi dengan Laka Lantas Polres Cimahi, Jawa Barat.         

Amran/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...