WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dor..Dor ! Perampok Toko Mas Kutabumi Tangerang Tembak Satpam


Tangerang JMI
, Perampokan terjadi toko emas Jaya Baru di jalan raya Kutabumi samping ex plaza kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Dalam peristiwa tersebut seorang petugas keamanan Rw.09 perumahan Pondok Indah, berinisial MS (30) tertembak timah panas  di kaki kirinya oleh pelaku dengan menggunakan senjata api. 

Menurut saksi mata, Ricky Erick pelaku diduga lebih dari dua orang. “Pelaku diprediksi 4-5 orang, kebetulan kepala tokonya cewek istri teman dekat saya. Namun, yang membawa senjata dua orang. Letusan tembakan terdengar beberapa kali. Emas yang dibawa tidak terlalu banyak, karena keburu banyak orang yang melihat,” ujarnya. 

Dalam peristiwa tersebut terekam camera  ponsel milik warga sekitar. Namun, yang tampak hanya dua orang, yakni yang menggunakan sepeda motor sport. 

Dilokasi, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi membenarkan telah terjadi perampokan terhadap toko emas Jaya Baru Kutabumi.

Adapun kronologis kejadian tersebut berawal aksi dari dua orang pelaku yang menembakan kaca toko emas terlebih dahulu.

“Pelaku terdapat dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan. Selanjutnya melakukan aksi penembakan ke kaca dari toko emas tersebut, dan mengambil emas,” ujarnya.

Dia juga membenarkan bahwa petugas keamanan toko tersebut menjadi korban. Korban mengalami luka tembak di bagian paha dan langsung dilarikan ke klinik Kutabumi.

“Karena sedang tugas, dia (korban) mencoba untuk menghampiri lokasi toko emas dan tertembak di bagian paha,” ungkapnya. 

Adapun saat ditanya tentang kerugian yang ditaksir dari toko emas tersebut, Kapolsek belum bisa menjawabnya.  “Belum bisa ditaksir (kerugian) masih proses penyelidikan. Penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Saat ini polisi masih memburu pelaku, dan mengamankan rekaman CCTV milik RW yang berada di pos pos Satpam pintu masuk Rw.09 perumahan pondok Indah kelurahan Kutabumi.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kritik Es Teh Indonesia Karena Kemanisan, Pelanggan Minta Maaf Usai Disomasi

JAKARTA, JMI - Manajemen PT Es Teh Indonesia Makmur (Es Teh), melayangkan somasi usai salah satu pelanggannya memberikan kritik di Twitter....