WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jambret Beraksi di Angkot di Amankan Polsek Tambora

JAKARTA JMI, Seorang wanita berinisial NH (26) menjadi korban penjambretan saat menaiki angkot di Jalan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. 

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Senin (8/4/2022) sekira pukul 12.30 WIB. 

Saat itu korban sedang duduk di dalam angkot, bahkan berhadapan dengan pelaku jambret tersebut. 

Kapolsek yang akrab disapa Ocha itu menjelaskan, awalnya korban tidak mencurigai pelaku. Namun tiba tiba saja pelaku dengan cepat langsung merampas hape korban dan turun dari angkot. 

"Handphone diambil, pelaku lompat keluar angkot, korban teriak, pelaku dikejar warga, kebetulan ada anggota Polsek di lokasi, amankan pelaku bawa ke Mako," ujarnya dikonfirnasi Selasa (19/4/2022). 

Kemudian, saat berada di tempat kerja, ibu NH kemudian menghubungi nomor anaknya tersebut. Ternyata yang menjawab telepon adalah anggota Polsek Tambora. 

"Ibu korban hubungi hape korban diangkat anggota, diarahkan ke Polsek Buat laporan dan diproses," jelasnya. 

Tersangka yang diketahui berinisial S (35) itupun kemudian di bawa ke Polsek Tambora guna penyelidikan lebih jauh. Pelaku saat ini telah ditahan polisi. 

"Pelaku kita kenakan Pasal 365 KUHP," papar Ocha.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...