WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Puasa Ramadhan, Polres Lampung Utara Bersih-Bersih Masjid

Lampung Utara, JMI - Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari. Salah satunya seperti yang dilakukan personil Polres Lampung Utara yang ramai-ramai membersihkan Masjid, Jumat (01/04/21).

Pantauan dilokasi, sejumlah petugas kepolisian sibuk menyapu lantai serta menyabut rumput halaman Masjid Tawakal Kelapa Tujuh. ‎Tidak hanya masjid tawakal petugas juga melakukan bersih-bersih di Masjid Rahmattullah dan Al Muawanah.

Kasi Humas AKP Zulkarnain mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail; S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, pembersihan 3 masjid di Lampung Utara merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadhan. 
"Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadhan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid. Kegiatan tersebut dilakukan di 3 masjid," ucap Kasi Humas.

Selain untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, pembersihan ini dilakukan agar jamaah merasa nyaman saat beribadah. Apalagi kalau bulan Ramadhan masjid selalu dipenuhi jamaah.

Dengan pembersihan masjid yang melibatkan anggota Polisi dan warga sekitar ini dapat memberikan manfaat bagi jamaah. Termasuk menambah kekhusyukan dan rasa nyaman saat beribadah. 

"Semoga kegiatan ini, dapat memberikan manfaat kepada para jamaah yang akan beribadah ke Masjid nantinya,” harap Kasi Humas.

DONI M/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...