WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar Pimpin Upacara Pengukuhan Kabagops dan Serah Terima Kasat Narkoba


Banjar JMI, Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih Pimpin upacara pengukuhan jabatan Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional) dan serah terima jabatan Kasat Narkoba Polres Banjar.

Pengukuhan jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol (Purn) Iwan Sukarelawan yang memasuki masa Purna Bhakti, selanjutnya dijabat oleh pejabat baru AKP Saeful Bahri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Manonjaya Polres Tasikmalaya Kota.

Sedangkan Kasat Narkoba yang sebelum dijabat oleh AKP IGN Wahyu Agung menyerahkan jabatannya kepada AKP Kusyata yang sebelumnya menjabat Kasikum (Kepala Seksi Hukum) Polres Cianjur. 

Dalam upacara sertijab tersebut dilaksanakan penandatanganan serah terima jabatan l dipimpin oleh Kapolres Banjar. 

Setelah upacara tersebut Kapolres Banjar mengatakan mutasi di lingkungan instansi Polri merupakan hal yang biasa dilaksanakan, Dirinya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat promosi-promosi jabatan tersebut.

“Saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Polres Banjar, untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dinas yang baru, tunjukan dedikasi terbaik dalam pelaksanakaan tugas” ucap Kapolres Banjar. (14/04)

Upacara tersebut ditutup dengan ucapan selamat dari Kapolres Banjar, serta Pejabat Utama, Para Perwira, dan Perwakilan Personel Polres Banjar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...