WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kegiatan Rutinitas Lapbas DPAC Rajeg Berbagi Di Bulan Ramadhan


Tangerang JMI
, Kegiatan  rutinitas di bulan ramadhan oleh  organisasi masyarakat (ormas) laskar pendekar banten sejati (Lapbas) membentuk silaturahmi sesama muslim dengan cara membagi - bagikan takjil sebanyak 500 paket buka puasa dilaksanakan di jl rajeg - sepatan kampung  periuk desa rajeg kec.rajeg tangerang.

Dalam sambutannya ketua Dpac  rajeg  bpk sugeng sa'at  di wawancara awak media ia memaparkan. Kegiatan ini  di adakan setahun sekali rutin di bulan ramadhan kita bergagi ke sesama muslim juga di dukung oleh sebagian warga sekitar, sedangkan menurut pendapat ulama apabila berbagi di bulan ramadhan mak pahalanya di lipat gandkan seribu kali lipat.


Kegiatan yang dihadiri oleh Ari sebagai Dewan Pembina, Itay ketua ranting Kemiri dan Poniman/Gondrong ketua Ranting Sukatani yang saat ini di angkat  menjadi  wakil DPAC Rajeg, serta seluruh anggota LAPBAS, saya ucapkan terimakasih". tutup Sugeng

Selain membagikan takjil ormas lapbas mengadakan acara buka bersama (bukber), di pimpin oleh salahsatu keluarga lapbas bagian ke rohanian. Bpk mulyono dengan sambutannya:

"Alhamdulilah kita di beri kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan ibadah  puasa di bulan ini sampai hari ini kita berkumpul untuk berbagi dan berbuka puasa bersama"

Masih dengan pak mulyono menutup dengan do'a bersama dan doa berbuka puasa.


Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Anthony Ginting Menang Dramatis di BWF Worlds Tour Final

atlet bulu tangkis muda indonesia Anthony Ginting Menang taklukan chou tien chen pada game penentuan/net JAKARTA, JMI -- Anthony Ginting be...