WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala Desa Mulya Agung, Sony Imawan : Barang siapa Menjaga Anak Yatim, Allah pasti masukan orang itu kedalam surga.


Mesuji Lampung JMI-
Rasulullah ﷺ bersabda: Barangsiapa menjaga anak yatim di antara umat Islam sampai menjaga makannya, dan minumnya, maka Allah pasti bakal memasukan orang itu ke dalam surga. Kecuali orang itu berbuat dosa yang tidak bakal diampuni. (HR Tirmudzi).

Begitu juga jejak yang diikuti Kepala Desa Mulya Agung/Ketua Plt Kabupaten Mesuji Sony Imawan  mengikuti jejak para ulama sebelumnya,berbagi kebaikan bukan hanya di bulan suci Ramadhan ia menyantuni anak yatim dan yatim piatu penyerahan bentuk kepedulian tersebut berupa  uang tunai untuk puluhan anak yatim.lokasi penyerahan di Masjid Agung Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang  Kabupaten Mesuji (20/04/22)

Bantuan tersebut diserahkan langsung  pada penerima anak yatim yang didampingi oleh keluarga masing -masing anak yang membutuhkannya.

Dana tersebut merupakan juga , dari donatur donatur lain.

Dia menambahkan berbagi kasih bersama anak-anak yatim saat bulan Ramadan sejatinya pahalanya tak terhingga dimata Allah SWT.

Lanjut sony  kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan,  dan bila uang dari donatur sudah terkumpul saat momentum seperti kita bagikan",ungkap sony 

Memberikan bantuan kepada anak yatim baru bisa terlaksana di Desa Mulya Agung karena kebetulan jumlahnya lumayan ada anak anaknya pungkasnya.

Ditempat yang sama ngadimin (65) warga setempat ikut melihat kegiatan tersebut, mengucapkan banyak terimakasih atas kepeduliannya terhadap warga setempat, "semoga allah senantiasa melindungi pak kepala desa,semoga dilimpahkan barokah rezeki,kesehatan",tuturnya kepada media.


Dedi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...