WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPC PWRI Kebumen Di Daulat Sebagai Ketua Sekber IPJT Kabupaten Kebumen


KEBUMEN JMI
– Sekretaris General Dewan Pimpinan Pusat, Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah Moch Safik berkunjung ke Kabupaten Kebumen, membawa Surat Keputusan Nomor : 003/SK.IPJT/III/2022 tentang pengesahan komposisi fungsionaris Dewan pimpinan cabang SEKBER IPJT Kabupaten Kebumen.Jumat 16/04/22

Surat Kepitusan di serahtrimakan di Rumah makan Bali food dari sekretaris General Sekber IPJT Pusat Moch Safik kepada Ketua DPC PWRI kebumen Wahyudin, ST untuk mengemban tugas sebagai Ketua Sekber IPJT di Kabupaten Kebumen.

Dengan diserahkanya tongkat kepemimpinan Sekber IPJT DPC Kabupaten Kebumen Moch Safik berharap bahwa IPJT bisa berkembang, bisa maju dan mandiri dengan kuat di kabupaten kebumen.

Lanjut Moch Safik kami dari pengurus IPJT Pusat akan melakukan pembinaan serta akan selektip terhadap anggota IPJT dikabupaten Kebumen.

Kita akan backup sepenuhnya terkait personil wartawan yang tergabung dalam anggota Sekber IPJT di kabupaten Kebumen, sampai IPJT berkibar dan maju, menjadikan wartawan yang bisa membawa harum serta menjaga nama baik wartawan dari segi pemberitaan, prilaku yang berpedoman pada kode etik jurnalistik.

Wahyudin, ST sa’at di temui wartawan Jatimaktual memberikan tanggapan terkait dirinya di angkat sebagai ketua Sekber IPJT Kabupaten Kebumen, ini amanah yang sangat berat bagi saya, sebagai ketua saya belum merasa mampu untuk ngemong apa lagi di dunia jurnalistik atau kewartawanan.

Saya masih bodoh, terkait dunia kewartawanan mohon dukungan dari rekan – rekan wartawan di Kebumen supaya saya bisa amanah bisa menjadi pribadi yang baik dan bisa mengayomi anggota serta menjalin kerjasama di bidang apapun.

Termasuk kerjasama dengan pemerintahan kabupaten, kecamatan, Desa dan Dinas terkait dan menjunjung nilai nilai kenetralan dalam menjalankan fungsi kontrol dani tetap berpegang teguh dengan kode etik jurnalustik atau ke wartawanan. 


Hergun/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...