WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kh. Imanulhaq Anggota DPR-Ri Praksi Pkb Kunjungi Yayasan Bahrul Ulum,Sompi,Cigadung-Subang.


Subang JMI
, Dalam Kunjungan kerjanya KH.Maman Imanulhaq Anggota DPR RI fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) yang bertempat di yayasan Bahrul ulum,jalan sompi  Blok Kertajaya, kelurahan Cigadung , kecamatan Subang, kabupaten Subang -jawa barat, pada Selasa ,26/4/2022.

KH. Maman Imanulhaq Dalam kesempatan tersebut menyempatkan diri untuk bertatap muka, berdiskusi dengan pengurus PKB kabupaten Subang, pendamping PKH, pendamping Desa,PTHM,Forum pemekaran dan  Aliansi wartawan Subang (AWAS)

KH.Maman imanulhaq di hadapan para awak media menyampaikan terkait penundaan kemarin kita telah meluncurkan wacana publik tentang penundaan pileg dan pilpres, tentu hanya sebatas pendapat,kita akhirnya mendengar pendapat dari publik juga ketegasan dari presiden Joko Widodo, Bahwa  kita tetap melaksanakan pileg dan pilpres serentak di 14 Pebruari 2024.,"imbuhnya.


Lanjut Maman imanulhak ,"Bahwa PKB sendiri telah mempersiapkan mesin politiknya , dukungan masyarakat untuk mensukseskan dan memenangkan pileg dan pilpres di  14 Pebruari 2024 nanti.

Kita melihat dan membaca bahwa sudah Dua tahun wabah pandemi,maka pemerintah ini tidak melakukan  upaya  konstruktif dalam pembangunan struktural infrastruktur ,lebih kepada bagaimana menyelesaikan persoalan pandemi ,

Maka  kita berpikir bahwa alangkah baiknya untuk mewujudkan  lebih itu waktu yang hilang ini di tambah Dua tahun,tapi akhirnya wacana  itu di tolak oleh publik akhirnya kita dari partai kebangkitan bangsa mengikutinya."ungkapnya.

Lebih lanjut maman imanulhak menambahkan ,"terkait Untuk kuota haji tahun ini , negara Indonesia mendapatkan kuota seratus ribu lima puluh tiga orang, seperti itu dan persyaratan nya kepada para jemaah haji yang pertama harus melaksanakan Tes pisiar di 72 jam terakhir  sebelum masuk di terminal dan bandara di Mekah,di Jedah dan Madinah,

yang kedua usia jemaah haji harus di bawah 65 tahun, tepatnya di usia 64 tahun lebih enam bulan, untuk lansia tidak boleh, dirinya berharap kepada jemaah haji yang tidak berangkat tahun ini agar memahami keputusan dari pemerintah arab saudi, yang kedua yang Sudah bisa berangkat ibadah haji untuk bisa memanfaatkan keberangkatan ini dengan sebaik-baiknya," Jelasnya.

Sebelumnya KH.imanulhaq sendiri beberapa kali telah mengunjungi di beberapa wilayah Subang di antaranya memberikan bantuan Rutilahu di Desa Mulyasari dan di Pamanukan  mengusahakan  membangun mesjid Al-Muhajirin sebagai lumbung sosial dan berikan Bantuan mobil  dan lain sebagainya kepada BPBD kabupaten Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...