WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Laksanakan Amanah Sertijab Camat, Sekcam, Kasi Trantib Dan Kasi Ekbang Kec.Kresek Kab.Tangerang


Tangerang JMI
, telah  berlangsung serah terima jabatan di Kecamatan Kresek, Kab Tangerang oleh camat Mohamad Supriyatna kepada Ace Kurniawan sekcam oleh plt Cecep Sumantri kepada M Romli, kasi trantib Mukhtar,  kepada Bahrul Ulum, kasi Ekbang oleh plt Mukhtar, kepada Gayiroh,S. SOS. 

Bertempat di aula Kecamatan Kresek, sabtu (01/04/2022) acara berjalan dengan di lengkapi protokol kesehatan.

Telah  di undang dan turut hadir  para pimpinan dari berbagai instansi se kecamatan kresek yaitu: kapolsek beserta jajaran,  danramil 07 beserta jajaran, kepala puskesmas, ketua KUA, ketua MUI, kepala desa se kecamatan  kresek, ketua TP PKK, ketua forum BPD, ketua LPTQ, ketua PGRI, para tokoh masyarakat, ketua KNPI, ketua pramuka kec kresek, ketua karangtaruna, ketua UPZ, ketua DMI, dan pendamping desa.


Acara berjalan dengan di awali baca'an bismilah, qori, doa  dan penandatanganan serah terima.

Camat. M Ace Kurniawan, dengan di dampingi  istri ia menyampaikan dalam sambutannya  "saya datang ke Kecamatan Kresek ini dengan tidak membawa apa - apa dan mohon  dukungan, bimbingan dan  arahannya dari bapak ibu sekalian kita bersama - sama saling bahu membahu memajukan wilayah Kecamatan Kresek" pungkasnya.

Sambung dengan sambutan  oleh Camat Muhamad supriyatna, dengan di dampingi  istri  ia menyatakan "saya akan pindah tugas dan hal seperti ini tidak bisa kehendak sendiri atau memilih karna ini adalah perintah tugas dari bupati. dan ini  akan saya laksanakan dengan sebaik - baiknya." ucapnya

"Pada sa'at  saya pertama kali datangi Kec. Kresek di barengi  dengan bencana banjir juga pandemi covid 19 yang di alami oleh seluruh dunia, namun hal itu berkat kerja sama kita semua, banjir dan covid 19  dapat teratasi, bahkan program vaksin di wilayah kita mencapai  angka tertinggi no 2 se kabupaten Tangerang" Tambahnya.

lanjut M supriyatna "Dalam kerja tugas saya mungkin ada kekurangan dan kesalahan kepada bapak ibu  sekalian baik dari pihak polsek, koramil, para kepala desa, tokoh  masyarakat, OKP dan semuanya. hari ini saya mohon di bukakan pintu ma'af yang  sebesar  besarnya". tutup bpk  H M supriyatna.


Mukri/Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...