WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Purwodadi Laksanakan Peningkatan Sumber Daya Manusia Dalam Kepegawaian

GROBOGAN JMI - Guna menunjang kinerja secara maksimal dan penguatan sumber daya manusia, pegawai serta pejabat struktural di lingkungan Lapas Kelas II B Purwodadi Maka untuk itu sangatlah penting dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM)agar segala pelayanan dapat tercapai dengan baik dan prosedural.

Acara pelaksanaan bertempat di aula Lapas Kelas II B Purwodadi pada pukul 09:30WIB Hadir dalam acara tersebut termasuk seluruh pegawai dan pejabat struktural yang ada di Lapas ll B.kamis 31/03/22

Keseriusan para Pegawai lapas dalam acara tersebut  bisa di lihat jelas dengan  mengikuti dan mendengarkan arahan langsung dari Kepala Lapas Kelas II B Purwodadi.

Dalam penyampaiannya Kalapas (Soebiyakto) menegaskan ada tiga hal pokok guna tercapainya semua ini, di antaranya," terus bersedekah, mendekatkan serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa.

Di sela-sela acara kegiatan Kalapas juga memberikan  cindera mata terhadap pegawai lapas yang di mutasi (Lutfi Khakim )dengan di pindah tugaskan di Lapas Pati.

Kepala Lapas Kelas II B Purwodadi(Soebiyakto) menambahkan, perjumpaan dan perpisahan adalah hal yang biasa terjadi di instansi dimana bekerja ,dalam kehidupan pasti ada datang ada pula pergi, ada terbit ada tenggelam, ada pertemuan ada pula perpisahan,Ini semua harus kita pegang dengan baik agar segala upaya kebaikan akan di payungi keberuntungan, kuncinya adalah kerja serius dan sungguh-sungguh.terang Soebiyakto

Acara di lanjutkan dengan perkenalan pejabat eselon V yang baru di lingkungan Lapas Kelas II B Purwodadi. Sesuai dengan perubahan nomenklatur nomor: M.HH-10-OT.01.03 Tahun 2022 Tentang Perubahan Status Rumah Tahanan Negara Kelas II B Purwodadi Menjadi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwodadi.

Awal sebelumnya Rumah Tahanan Negara Kelas II B Purwodadi, dan sekarang secara resmi berubah menjadi Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Purwodadi, perubahan tersebut tentunya struktur organisasipun juga ikut berubah termasuk perubahan pejabat strukturalnya.
Diantaranya pejabat struktural yang baru di lingkungan Lapas Kelas II B Purwodadi yaitu(Kepala urusan kepegawaian)Tarwadi, SH (Keuangan) . Aris Munandar, SH menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan. Sedangkan Yudha Bayu Eko Prasetyo, SH di percaya menjadi Kepala Sub Seksi Keamanan.

Sedangkan pejabat struktural pindah datang di Lapas Kelas II B Purwodadi dari Lapas Pati ada dua pejabat yaitu; Supriyanto, SH selaku Kepala Urusan Umum pada Lapas Purwodadi, Muhammad Seto Ginanjar, SH sebagai Kepala Sub Seksi Pelaporan, Sedangkan pejabat struktural baru di Lapas Kelas II B Purwodadi dari Lapas Batu Nusa Kambangan yakni Wahyu Kusriyono Qorim, STr. Pas selaku Kepala Sub Seksi Perawatan Napi/Anak didik.

Acara peningakatan Sumber Daya Manusia (SDM)
selesai pada pukul 11:15 Wib dengan mengedepankan prokes karena masih situasi pandemi Covid 19 diantaranya jaga jarak pakai masker cuci tangan ,Acara di akhiri dengan ramah tamah di area Pendopo Lapas Kelas II B Purwodadi terlihat Tampak guyub serta kebersamaan di antara pejabat struktural yang ada dan pegawai maupun pejabat struktural yang baru di lingkungan Lapas Kelas II B Purwodadi.

Heru/JMI/RED/LPS
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...