WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lepas Sambut Kepala Kelurahan Balaraja Di Laksanakan Di Aula Kantor Kelurahan


Tangerang JMI,
Pemerintah Kelurahan Balaraja Gelar Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan dari Achmad Subagja Kelurahan Balaraja Kepada Lurah Suryani, bertempat di balai Kelurahan Balaraja, pada Jum'at (01/04/2022).

"Kegiatan ini dihadiri langsung oleh, Muspika Balaraja diwakili oleh Herman BA, Sekcam balaraja, Peltu Roni purnomo Babinsa dan Aipda Iwan Budiman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja, perangkat Kelurahan, RT, RW, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Lurah yang baru, Suryani,S,Sos dalam sambutannya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan balaraja , semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik serta dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan .

“Saya selaku Lurah Balaraja yang baru menggantikan Achmad Subagja yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Balaraja yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Lurah Balaraja yang baru,.

Sementara itu, Achmad Subagja,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh warga serta perangkat dan staf Kelurahan yang menjadi mitra kerja ketika masih menjabat,.

“Saya selaku Lurah yang lama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan balaraja yang telah membantu serta mendukung saya selama saya menjabat disini, dan saya mohon maaf jikalau saat saya bertugas terdapat banyak salah dan hal hal yang kurang berkenan dihati, dan saya ucapkan selamat bertugas kepada Lurah Suryani yang baru, semoga nanti bisa membangun kelurahan balaraja ini lebih maju dan menyempurnakan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi,” katanya

Achmad Subagja saat di temui awak media ia mengatakan" Semoga tugas dan tanggung jawabnya dengan lurah yang baru untuk kedepannya mudah mudahan bisa menjalankan dengan lebih baik lagi .


Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...