WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Talun Hari Ini Terima BLT Minyak Goreng

SUMEDANG JMI - Bertempat di kantor kelurahan Talun, disaksikan oleh FORKOMPIMCAM Sumedang Utara, sebanyak 723 orang warga kelurahan Talun hari ini menerima bantuan langsung tunai minyak goreng.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, sebanyak 723 orang warga penerima bantuan langsung tunai minyak goreng, sejak pagi sudah mulai mengantri di kantor kelurahan Talun untuk mengambil bantuan langsung tunai, dengan dibantu oleh aparat kepolisian dan TNI, pembagian bantuan langsung tunai minyak goreng berjalan dengan tertib.

Rynny Mulyati,SE,.M.Si. lurah Talun mengatakan, bahwa pada hari ini bertempat di kelurahan Talun, sebanyak 723 orang masyarakat kelurahan Talun menerima bantuan langsung tunai minyak goreng disaksikan langsung oleh FORKOMPIMCAM Kecamatan Sumedang Utara, memang sejak pagi masyarakat sudah mulai mengantri untuk mengambil bantuan BLT, namun jauh hari sebelum hari pelaksanaan pembagian tiba , kami sudah melakukan kordinasi dengan seluruh unsur yang ada di kelurahan Talun tentang mekanisme pengambilan bantuan BLT, sehingga walaupun terhitung banyak warga penerima bantuan di kelurahan Talun namun dapat berjalan dengan sangat tertib.

" Kami juga dibantu oleh unsur kepolisian dan TNI dalam pelaksanaan pembagian untuk pengamanan, Alhamdulillah Kegiatan pembagian BLT minyak goreng di kelurahan Talun pada hari ini berjalan dengan sangat baik " Ucapnya kepada Jurnal Media Indonesia. Kamis. 14 April 2022.

Lebih lanjut Rynny Mulyati menjelaskan, Dalam pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai minyak goreng ini, selain dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seluruh masyarakat penerima bantuan langsung tunai minyak goreng juga telah mengikuti vaksinasi covid 19, kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid 19 di kelurahan Talun tergolong tinggi, hal ini bisa tercipta berkat komunikasi yang terbuka dengan semua unsur yang ada di kelurahan Talun, sehingga RT dan RW sebagai ujung tombak pemerintahan dapat menyampaikan informasi secara lengkap kepada masyarakat.

" Terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan Talun yang pada hari ini menerima bantuan langsung tunai minyak goreng dapat menjaga ketertiban dengan sangat baik serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...