WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT)Desa Neglasari


Banjar JMI,
Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) 

Lokasi pendistribusian di E-Warung Raisha Dusun Cipariuk RT 006 RW 003 Desa Neglasari Kecamatan Banjar Kota Banjar, Senin ( 25/4/2022).

Sebanyak 406 KPM mendapatkan barang / kebutuhan diantaranya beras, telur, tempe, buah jeruk, waluh, daging ayam, kacang hijau dan kacang tanah. 

Adapun untuk  tekhnis pembagian barang/ kebutuhan tersebut dibagi menjadi dua kelompok. 

Untuk hari ini disalurkan untuk KPM Dusun Cipariuk dan Dusun Warungbuah, sedangkan Dusun Cikapundung dan Dusun Cilengkong disalurkan besok hari. 

Selain Bhabinkamtibmas Desa Neglasari yang hadir dalam kegiatan tersebut, hadir pula Pendamping PKH dari Dinas Sosial Kota Banjar dan Kasi Pelayanan Desa Neglasari.

Ditempat terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH 

mengatakan, Bhabinkamtibmas wajib hadir setiap saat diantara masyarakat binaannya, salah satunya  monitoring kegiatan penyaluran BPNT di Desa Neglasari. 

" Monitoring kegiatan pendistribusian Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) merupakan kegiatan yang benar- benar kami awasi sampai kepada penerima bantuan. 

Selain itu kami tentunya tetap mengingatkan warga penerima bantuan untuk tetap disiplin menerapkan Prokes, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, " ucapnya. 


A. Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Kasus Korupsi Formula E Masih Berjalan, KPK Mengatakan Kasus ini Tidak Pernah Terganggu

KPK tidak akan goyah dan terpengaruh oleh kekuasaan maupun keadaan apapun dalam memberantas korupsi/net JAKARTA, JMI – Penyelidikan kasus d...