WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Olah TKP Pembakaran Pospol Pejompongan, Polisi Bawa Sejumlah Barang Bukti


JAKARTA JMI,
Pos Polisi Subsektor Pejompongan rusak dibakar massa tak dikenal. Berdasarkan indormasi yang dihimpun, kebakaran dimulai sekira pukul 19.00 WIB dan padam hingga 19.35 WIB.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat polisi sedang olah tempat kejadian perkara, terlihat tim INAFIS sedang mengolah TKP di pospo yang terbakar tersebut.

"Benar-benar. Tadi saya baru saja dapar laporan benar itu dibakar," kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/4/2022).

Terlihat di lokasi saat ini pihak kepolisian telah memasang garis polisi di sekitaran Pospol tersebut, terpantau juga serpihan kaca berhamburan di area depan Pospol. Selain itu, papan plang Pos Polisi Subsektor Pejompongan juga terlihat tumbang dan tergeletak rapuh di sisi bahu jalan raya.

Hawa panas juga masih terasa saat mendekat ke arah pos polisi tersebut. Sedangkan untuk saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sampai saat ini, belum diketahui pelaku dari pembakaran beserta motif pembakaran Pospol tersebut.


FAISAL 6444/RED/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...