WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ormas PPBNI Kec Sepatan Berbagi Berkah di Bulan Puasa 1443 H

TANGERANG, JMI - Ormas PPBNI Satria Banten kecamatan Sepatan berbagi takjil ditaman kota Sepatan, Minggu 17 April 2022, kepada warga yang melintas dari mulai Ojol, Angkutan Umum, Pesepeda, Pejalan Kaki, Pengendara roda dua dan empat yang melintas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan jelang berbuka puasa, turut hadir jajaran pengurus DPC PPBNI Kabupaten Tangerang, DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk, DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk, DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Rajeg.
Adrian ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Sepatan menyampaikan kegiatan berbagi ini kami kumpulkan dari sukarela pengurus dan anggota yang menyisihkan sebagian rejekinya untuk acara sosial ini.

"Alhamdulillah kami sebagi ormas PPBNI Satria Banten bisa berbagi dibulan suci Ramadhan, puji sukur kehadirat Allah SWT, saya ucapkan terimakasih yg sebesar besar besarnya kepada ketua dan anggota yang sudah menyempatkan diri untuk mensuport kegiatan ini semoga kita semua lebih erat lagi dalam kekeluargaannya", ucapnya.

Hendy.S/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...