WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Percepatan vaksin oleh Puskesmas Pataruman


Banjar JMI,
Polsek Pataruman Polres Banjar  Polda Jawa barat dalam percepatan vaksinasi melaksanakan imbauan dan hunting percepatan vaksin serta penegakan disiplin proses di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 di wilayah hukum Polsek Pataruman.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Puskesmas Pataruman 1 Jln Mayjen Lili Kusumah Kota Banjar, Senin ( 18/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut selain mengimbau masyarakat pengguna R4 dan R2 yang melintas untuk melaksanakan vaksin  bagi yang belum, baik vaksin 1, 2 maupun Booster. 

Juga diimbau untuk selalu patuh pada aturan lalu lintas dan aturan proses covid-19, dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. 

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH 

mengatakan bahwa  percepatan vaksin masih dilakukan di bulan Ramadhan, dan dilaksanakan bekerja sama dengan Puskesmas Pataruman. 

"Kami melaksanakan percepatan vaksinasi demi kelancaran masyarakat akan  menghadapi libur lebaran dan mudik lebaran. Kita bisa merasakan Mudik Sehat Mudik Aman, " ucap Nandi. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...