WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pipin Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Sidarahayu


Ciamis JMI,
Pada pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2022 di desa Sidarahayu kecamatan Purwadadi dengan 2  calon yang tampil. Akhirnya Pipin Kembali Terpilih menjadi kepala desa Sidarahayu priode berikutnya. Pipin memperoleh suara terbanyak.

Ketua panitia pilkades Sidarahayu Mustangin, S.Pd.,M.M.,mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa yang telah turut mensukseskan pilkades serentak di desa Sidarahayu yang berjalan aman,tertib lancar dan kondusif sebagaimana yang di harapkan, hingga terpilih pipim untuk jabatan kedua kalinya.

Sementara itu pipin ketika di temui Wartawan Jurnal Media Indonesia mengatakan. kalau dirinya siap kembali mengabdi untuk kedua kalinya sekaligus melanjutkan kegiatan pembangunan yang sebelumnya tertunda."saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa Sidarahayu yang telah memberikan amanah dan juga mendukung kegiatan pembangunan selama priode kemarin menjabat."katanya. 


A.Mansur/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...