WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polwan Polres Subang, Bagikan Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas Di Depan Mapolres Subang.


Subang JMI
- Di Bulan suci Romadhon 2022 , sejumlah personel polisi wanita (Polwan)  Polres Subang membagikan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Subang, Jawa Barat, Selasa (19/04/2022).

Sebanyak 250 paket  takjil yang berhasil di bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di halaman Mapolres Subang,di antaranya pengguna sepeda motor, ojeg online, supir angkot, ,tukang becak, pejalan kaki dan lain-lainnya,Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni didampingi sejumlah personel Polwan Polres Subang.


Kapolres Subang AKBP Sumarni di hadapan para awak media mengatakan Bahwa kegiatan pembagian paket takjil tersebut dibagikan oleh personel polisi wanita (Polwan) Polres Subang kepada masyarakat yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa saat Ramadhan.

"Paket yang dibagikan Polwan Polres Subang kepada masyarakat berupa makanan berat, takjil dan minuman," ucap Kapolres Subang.

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut untuk masyarakat yang membutuhkan, Dirinya berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan takjil untuk buka puasa.

AKBP Sumarni pun berharap untuk pembagian takjil  bukan hari ini  saja di lakukan, kedepan nya kegiatan serupa bisa diadakan kembali di tempat yang lain, dalam rangka membantu sesama di bulan suci Ramadhan ini,"tuturnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...