WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PPBNI Satria Banten Kec.Jayanti Gelar Gebyar Ramadhan di Minggu Ketiga Bulan Ramadhan

TANGERANG, JMI - Menjelang akhir Ramadhan, Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia Satria Banten Kecamatan Jayanti pada minggu Sore (24/4/2022) menggelar Gebyar Ramadhan yang di isi dengan acara Santunan anak yatim, berbagi tajil dan buka bersama di Sekretariat DPAC PPBNI Satria Banten Jayanti.

Tampak hadir di Podium tamu kehormatan  antara lain, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, Perwakilan Pron Bela Negara (PBN), Perwakilan Lsm Geram Indonesia, Lsm Pusaka dan Perwakilan dari BPKB jayanti juga tamu tamu undangan lain nya.

Acara yang mengangkat tema " BERSATU KITA BERSAUDARA " adalah kegiatan Sosial bernuansa Islam yang sengaja di gelar menjelang akhir Ramadhan tujuan nya hanya sekedar berbagi untuk anak yatim, dari data yang terlampir semua anak yatim tersebut berasal dari desa desa yang ada di Kecamatan Jayanti.
Deby Arda Bily ketua DPAC Satria Banten Jayanti dalam sambutan nya mengatakan " Saya berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin kita di setiap Ramadhan, tujuan kita hanya satu yaitu berbagi dengan anak yatim " di sela sambutan nya.

Untuk itu " sambung ketua DPAC tersebut " bulan Ramadhan yang suci ini bisa menjadi momentum kita untuk berbagi antar sesama guna meringankan beban saudara kita yang yatim.

Di sela akhir acara Ketua pelaksana mengucapkan rasa terima kasih nya kepada para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rejeki nya untuk anak yatim ,tak lupa juga ketua pelaksana berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggara nya acara gebyar Ramadhan yang di gelar PPBNI Satria Banten Jayanti di Ramadhan tahun ini.

Jurnal media Indonesia/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...