WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PPBNI Satria Banten Kec.Mauk Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H/2022 M

TANGERANG, JMI - Seiring dengan datangnya bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, dan sudah ditetapkannya hasil sidang isbat oleh kementerian agama (kemenag), bahwa penetapan hari puasa jatuh pada hari Minggu tanggal 3-4-2022. Hendy Sunandar Selaku Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk mengucapkan, selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, melalui keluarga besar PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa nanti pada hari Minggu 3-4-2022, “Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Sabtu (2/4/2022)

Hendy, menyampaikan bahwa pada bulan suci Ramadhan tahun ini agar elemen masyarakat ikut serta menjaga kerukunan dan keamanan guna menjadikan bulan puasa ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah. Mari kita jadikan ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial”, ujarnya.

Kami beserta keluarga besar PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang sekali lagi mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita memberikan hidayah, taufik dan karunianya kepada kita semua,” tutupnya

Jurnal Media Indonesia/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus DBD Mulai Meningkat, 816 Kematian Sepanjang 2022

kasus DBD mulai naik lagi , terdapat sekitar 2022 angka kematian kasus DBD sebanyak 816 orang/net JAKARTA, JMI -- Kementerian Kesehatan ( Ke...