WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puasa Tidak Menjadi Halangan Untuk Memberikan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat

Rinny Mulyati sedang melakukan kegiatan 
kerja bakti di Masjid Agung Tegal Kalong
 

SUMEDANG JMI
- Bulan puasa nampaknya tidak berpengaruh kepada kinerja pegawai Kelurahan Talun kecamatan Sumedang Utara untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Beberapa hari sebelum Ramadhan tiba, Lurah Talun beserta jajaran juga menghadiri pengajian di beberapa masjid di wilayah kelurahan Talun dalam rangka monitoring kewilayahan sekaligus melakukan silaturahmi kepada masyarakat .

Lurah yang gemar blusukan ke lapangan untuk memeriksa dan mendengarkan keluhan masyarakat ini seakan memiliki tenaga yang tidak pernah habis, panas dan hujan serta siang dan malam yang dipikirkan adalah masyarakat, maka tidak heran perkembangan pembangunan di kelurahan Talun sekarang menunjukkan peningkatan yang sangat pesat.

Dalam pemaparannya Rinny Mulyati, Lurah Talun mengatakan, dengan bersilaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat,  seluruh elemen masyarakat yang ada di kelurahan Talun sekarang menjadi kompak, sehingga beragam program yang digulirkan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan dengan baik. 

"Di bulan Ramadhan 1443 H sekarang, segenap perangkat kelurahan Talun telah mendapatkan jadwal untuk mengikuti taraweh keliling, sehingga lebih mempererat rasa kebersamaan sekaligus menampung masukan dari masyarakat terkait upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat " Ucap Rinny Mulyati kepada Jurnal Media Indonesia.Kamis.7 April 2022.

Lebih lanjut Rinny Mulyati menjelaskan, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumedang yang sebentar lagi tiba, sesudah hari raya idul Fitri 1443 H, Kelurahan Talun telah menyiapkan program baru melanjutkan program Talun bebersih runtah, program baru tersebut adalah lomba kreasi wadah runtah per individu, sehingga dalam satu lingkungan rukun warga akan menghasilkan beberapa juara.

"Lomba kreasi wadah runtah yang akan di selenggarakan merupakan motivasi kepada seluruh masyarakat agar tidak menjadi kendor dalam menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah kelurahan Talun" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...