WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Putra Mantan Bupati, Ardian Saputra SH Terpilih Menjadi Wakil Bupati Lampura Sisa Jabatan 2019-2024

Lampung Utara, JMI - DPRD Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dalam agenda Pemilihan dan Penetapan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2019-2024, yang diselenggarakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu 6 April 2022.

Sidang paripurna langsung di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, S.Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, dan Wakil Ketua III Joni Saputra. 43 dari 45 anggota DPRD Kabupaten hadir dalam Paripurna tersebut.
Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM dan Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM turut hadir dalam acara tersebut bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Pemilihan Wakil Bupati yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh anggota  DPRD Kabupaten Lampung Utara secara sah terpilih Ardian Saputra, SH sebagai Wakil Bupati dari partai Nasdem mengalahkan William Mamora, SH dari partai Gerindra.

DONI M/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan UUPA Ke – 62 Tahun, Tiga Pilar Bagikan Sertifikat Tanah Wakaf Tempat Ibadah, Sertifikat Tanah PTSL Serta Sertifikat Tanah BMN

Jakarta JMI, Peringatan hari Ulang Tahun UUPA (Undang Undang Pokok Agraria) yang ke – 62 tahun 2022, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Po...