WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Soft Launching Resto & Cafe Talaga Sunda Merupakan Panorama Alam yang Indah, Tempat Seni dan Budaya di Subang

Subang JMI - Satu lagi, tempat wisata alam sekaligus tempat seni dan budaya yang baru hadir di Kabupaten Subang. Adalah Resto & cafe Talaga Sunda tempat kongko favorit bernuansa Alam dengan seni dan budaya jawa barat,tak jauh dari kota Subang hanya 5 menit sampai di lokasi tersebut,Yang beralamat di perumahan Talaga Sunda,kampung ci bogo, kelurahan Dangdeur, kecamatan subang, kabupaten Subang - jawa barat.

Resto & cafe Talaga Sunda merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Resto & cafe Talaga Sunda yang lonching pada hari Jumat,1, April,2022.di hadiri oleh Kiai maung Subang sebagai pembawa acara,Danyon 312 kala hitam Subang.Letkol  (inf)Bambang Raditya, Marsekal muda (purn )  I yoman trisantosa  ketua   umum Komunitas mobil Fortuner family Indonesia (FFI) beserta pengurus dan anggota ,ketua DPD partai Golkar dan juga sebagai wakil DPRD kabupaten Subang Hj.Elita Budiarti serta ketua APINDO subang dan sebagai ketua umum KONI Subang Asep Rohman Dimyati (ARD), serta para santri Asuhan kiai maung Subang.

Pengelola sekaligus Owner  resto & cafe  Talaga Sunda Abi Dedi Nova rianto Kepada Jurnal media Indonesia menyampaikan dalam rangka lonching resto & cafe
Di telaga Sunda  ini untuk memperkenalkan seni dan budaya, tujuannya mengangkat UMKM di kabupaten Subang, untuk masyarakat  Bisa beristirahat sejenak  di tempat ini serta biasa berlatih dengan adanya seni budaya di Talaga sunda ini," jelasnya.
Pengelola sekaligus Owner Resto &cafe Talaga Sunda Abi Dedi Nova anto bersama istri

Ketua umum Komunitas  Otomotif mobil Fortuner family Indonesia  (FFI) marsekal muda TNI ( purn) I Nyoman trisantosa mengatakan pemilik portuner Indonesia ini sebenarnya adalah  komunitas dari sekian banyak komunitas mobil  yang ada di Indonesia, Fortuner family Indonesia sendiri sudah beranggotakan ratusan , punya misi untuk mengunjungi objek -objek wisata   yang ada di jawa barat salah satunya yaitu Talaga Sunda yang ada di Subang untuk di kembangkan, karena Talaga Sunda sendiri sangat potensial sebagai alternatif berwisata ketika masyarakat sudah jenuh ke tempat wisata lain.,"Tuturnya.

Berharap Talaga Sunda ini sebagai tempat wisata yang potensial yang bisa memberikan kesegaran baik raga mau jiwa bagi masyarakat pengunjung,dirinya akan mempromosikan  objek wisata Talaga Sunda ini ke temen-temen yang lainnya,Bukan hanya objek wisata Ci widey,sari ater dan yang lainnya  Talaga Sunda yang ada di wilayah Subang ini harus di kenal sebagai objek wisata di jawa barat yang merupakan panorama alam yang indah yang bisa di nikmati oleh masyarakat pengunjung,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...