WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Solidaritas Sosial Ramadhan Bersama Alumni SMA PGRI 1 Pemalang

PEMALANG, JMI - Karena antusias masyarakat yang tinggi sekitar 100 bungkus takjil gratis habis dalam hitungan menit.

Pembagian takjil gratis ini dibagikan secara langsung oleh para alumni SMA PGRI.1 Pemalang Jawa Tengah angkatan tahun 1991.

Ada beberapa titik untuk pembagian takjil ini diantaranya disekitar pelutan, didepan SMA PGRI.1 Pemalang,Desa Cibelok,Desa Banjardawa,Desa Penggarit semua ada di Kabupaten Pemalang.

Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap datangnya bulan ramadhan ,disamping meningkatkan silahturahmi dan solidaritas sosial,kegiatan takjil gratis ini kami gelar dengan tujuan mencari berkah dibulan ramadhan.

Semoga kita selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dimurahkan rizkinya dan diberikan kesehatan terutama,agar bisa melaksanakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya,"ungkap Ibu Dwi Wijayanti selaku kordinator acara pembagian takjil gratis Ramadhan 1443 H.
Selain pembagian takjil gratis kami para alumni  SMA PGRI.1 Pemalang angkatan'91 juga peduli kepada para pengajar yang sudah purna dengan memberikan bingkisan lebaran,"Ibu Dwi Wijayanti menambahkan.

Sementara mantan pengajar SMA PGRI.1 Pemalang Bapak Heni Gunanto disela- sela pembagian bingkisan lebaran mengatakan,"kami ucapakan terima kasih kepada para alumni SMA PGRI.1 Pemalang yang sudah meluangkan waktunya dan materinya guna tercapainya acara pembagian takjil gratis dan bingkisan lebaran,mudah- mudahan kegiatan baik di bulan ramadhan mendapatkan balasan dari Allah SWT.
Kami juga menghimbau agar  kebersaman para alumni SMA PGRI.1 Pemalang angkatan'91 selalu terjaga dengan baik dan bisa menjadi contoh para alumni berikutnya.

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Kasus Korupsi Formula E Masih Berjalan, KPK Mengatakan Kasus ini Tidak Pernah Terganggu

KPK tidak akan goyah dan terpengaruh oleh kekuasaan maupun keadaan apapun dalam memberantas korupsi/net JAKARTA, JMI – Penyelidikan kasus d...