WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tinjau Pembangunan Pasar Ciasem, Bupati Subang Optimis Berikan Dampak Positif Bagi Warga, Segera Operasi 7 Bulan Mendatang


Subang JMI,
Bupati Subang, Ruhimat meninjau perkembangan pembangunan Pasar Ciasem,hadir dalam kesempatan tersebut sekertaris daerah kabupaten Subang Asep Nuroni Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Asisten daerah bidang perekonomian dan pembangunan,kadis Dkupp kabupaten Subang, Kalak BPBD subang, camat ci asem, camat patok besi, ketua TP PKK kabupaten Subang, serta ketua DWP kabupaten Subang.Kamis (7/04/2022).

Peninjauan ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan pembangunan Pasar Ciasem yang sebelumnya telah dilaksanakan ground breaking oleh Bupati Subang pada Januari lalu.

 Kepala Dinas DKUPP Subang, Yayat Sudrajat, Dalam pernyataannya saat pelaksanaan ground breaking Januari lalu, pasar yang kini akan dibangun merupakan salah satu percontohan, karena pembangunannya melalui kerjasama antara Pemda dengan BP3 pasar Ciasem dan aakan dibangun diatas tanah seluas 3500 m2, dengan 2 lantai, 154 toko dan 26 ruko, dengan estimasi pengerjaan selama 3 bulan dan biaya sebesar 27 Milyar.


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Subang Ruhimat mengungkapkan optimismenya bahwa Pasar Ciasem dapat segera beroperasi 7 bulan mendatang. Dirinya berharap semoga dengan dibukanya Pasar Ciasem ini dapat memberikan efek bagi perekonomian masyarakat sekitar. Kang Jimat juga meninjau ukuran lapak yang akan dibangun di mana lapak terkecil berukuran 3x3 meter persegi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang berbincang dengan supplier bahan baku pembangunan Pasar Ciasem dan berpesan untuk memberikan bahan yang bagus sehingga Pasar Ciasem dapat dimanfaatkan untuk jangka waktu yang lama.

Usai melaksanakan peninjauan, Bupati Subang menyapa dan bercengkrama dengan pedagang dan warga sekitar.



Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...