WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral! Dibakar api Cemburu Pelajar Wanita di Palopo Dipukul-Ditendang Bertubi-tubi


Palopo JMI
- Viral di media sosial pelajar perempuan inisial AM (17) di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) dianiaya dengan cara dipukul dan ditendang bertubi-tubi. Korban kini melaporkan penganiayaan itu ke polisi.

Dalam video viral, tampak korban mengenakan baju kuning sedang terduduk di tanah dan sedang dikelilingi sejumlah orang. Terlihat seorang wanita berbaju hitam sedang memaki-maki korban dengan gestur menunjuk ke arah korban.

Sementara perekam video terdengar memprovokasi rekannya yang berbaju hitam tersebut untuk menganiaya korban. Wanita yang mengenakan kaos hitam kemudian benar-benar memukul korban.

Tak sampai di situ, wanita itu juga menendang korban. Tendangan tak hanya berkali, namun bertubi-tubi.

"Tinju-tinju, mau kah juga ku tambah pukulan." ucap perekam video memprovokasi.

Korban penganiayaan, AM membenarkan penganiayaan tersebut. Dia mengatakan dijebak pelaku sebelum penganiayaan, Selasa (5/4).

"Awal Kejadiannya di jebak. Sudah itu, ini yang dua orang (terduga pelaku) sama saudaranya dia bawa ka ke rumah kosong kemudian dia tarik ka," kata AM kepada salah satu media online.

Sementara untuk motif penganiayaan, AM menduga terduga pelaku tak terima pacarnya mendekati korban. Kini korban melaporkan penganiayaan tersebut ke pihak kepolisian setempat.

"Upaya sekarang itu sudah melapor (ke polisi). Sedang dicari pelakunya. Harapan saya, semoga pelaku cepat tertangkap dan bisa diadili," ujar AM.


DTK/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...