WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakapolda Jabar Bersama Rombongan Gunakan Roda Dua Lakukan Patroli, Cek Toll Cipali KM 86 - 102 A Subang

Subang JMI - Waka Polda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, di dampingi Dir PAM Obvit Polda Jabar, Kombes Pol. M. Hidayat bersama rombongan melakukan patroli pengecekan Jalur di sepanjang Tol Cipali, dari KM 86 sampai KM 102 A, dengan menggunakn Kendaraan Roda Dua, Kamis sore, (28/4/2022).

Wakapolda Jabar bersama rombongan ,dalam pantauan nya tersebut menyisir arus di sepanjang Tol CIPALI untuk memastikan tidak adanya kendaraan yang beristirahat dibahu jalan.

Waka Polda Jabar, Brigjen Pol. Barizal Sulfi, melalui Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa pihak nya akan terus berpatroli khusunya di sepanjang jalur CIPALI dari mulai KM 86 sampai KM 102A.

"Kami akan terus menyisir di sepanjang Jalan Tol Cipali, dari mulai KM 86 sampai 102A khusunya, karena ternyata banyak kendaraan yang beristirat di bahu jalan, namun kami terus menyisir demi tidak adanya titik kemacetan," ujar Kapolres Subang.

Sementara itu, wakapolda bersama Rombongan pun, memantau langsung pelaksanaan One Way dari mulai pukul 17.20 sore tadi, dan menurut Kapolres Subang, sampai saat ini tidak ada peningkatan arus, walau sudah di berlakukan One Way.

"Alhamdulillah lancar, ya semoga mudik tahun ini tidak ada peningkatan yang signifikan," jelas AKBP. Sumarni.
Sementara, situasi Rest Area 102A, yang memang di penuhi pemudik, sudah mulai berangsur membaik, dan tidak ada pula penumpukan pemudik, dan petugas pun terus memberlakukan buka tutup apabila kapasitas Rest area sudah mulai penuh.

Hal lain, saat salah satu pemudik yang beristirahat di Rest Area 102A, dan sekaligus membawa anak-anak nya untuk bercengkrama di Taman Pos Pelayanan Mudik Lebaran di rest Area tersebut, dan tentunya para pemudik tersebut melihat berbagai keunikan yang ada di Pos Pelayanan Mudik Lebaran tersebut.

Salah satu warga Bekasi, Nani (32), yang hendak mudik ke Boyolali mengatakan bahwa, dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada Jajaran Kepolisian khusunya Polres Subang, sehingga anak-anak tidak merasa jenuh, apalagi di sediakan taman bermain anak.

"Saya kaget, Kok di rest Area 102 A ini unik ya, bahkan anak-anak saya pun malah betah bermain di taman yang telah di sediakan oleh pihak kepolisian, khususnya Polres Subang, selain tempat nya nyaman untuk bermain anak, bahkan para polisi dan polwan pun mereka sangat ramah dan baik menyapa saya selaku pemudik," jelas Nani.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...