WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Baznas Kabupaten Sumedang Terima Studi Banding Baznas Kabupaten Musi Rawas


SUMEDANG JMI
-Bertempat di kantor BAZNAS Kabupaten Sumedang, BAZNAS Kabupaten Sumedang pada hari Jum'at 27 Mei 2022 yang lalu telah menerima kunjungan studi banding dari BAZNAS Kabupaten Musi Rawas - Sumatera Selatan.

Kunjungan studi banding dari BAZNAS Kabupaten Musi Rawas yang dipimpin langsung oleh KH.Bahana Jaalhaq Taqwallah,S.Pd.I,M.A. ketua BAZNAS Kabupaten Musi Rawas dan diterima langsung oleh Ayi Subhan Hafas ketua BAZNAS Kabupaten Sumedang, Dalam kunjungan studi banding tersebut  BAZNAS Kabupaten Musi Rawas mendapatkan penjelasan sangat lengkap tentang pengelolaan BAZNAS Kabupaten Sumedang.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa BAZNAS Kabupaten Sumedang telah banyak menerima penghargaan dalam keberhasilan pengelolaan zakat, maka tidak heran apabila banyak BAZNAS dari luar daerah yang berkunjung untuk mengadopsi sistem pengelolaan zakat di Kabupaten Sumedang yang telah berjalan dengan sangat baik.


Ayi Subhan Hafas Ketua BAZNAS Kabupaten Sumedang mengatakan, Bahwa beberapa hari kebelakang tepatnya hari Jum'at 27 Mei 2022 yang lalu BAZNAS Kabupaten Sumedang telah menerima Kunjungan studi banding dari BAZNAS Kabupaten Musi Rawas -Sumatera, dalam kunjungannya BAZNAS Kabupaten Musi Rawas yang dipimpin langsung oleh KH.Bahana Jaalhaq Taqwallah,S.Pd.I,M.A. mengutarakan ingin mengetahui secara langsung tentang pengelolaan BAZNAS di Kabupaten Sumedang.

"Kami sebagai tuan rumah tentunya telah memberikan pemaparan dengan sangat lengkap kepada BAZNAS Kabupaten Musi Rawas tentang pengelolaan BAZNAS di Kabupaten Sumedang " Ucapnya. Senin. 30 Mei 2022.

Lebih lanjut Ayi Subhan Hafas menjelaskan, Selain Kabupaten Musi Rawas - Sumatera Selatan, pada hari ini kita juga menerima kunjungan studi banding dari BAZNAS Kabupaten Bandung, adapun maksud kunjungan studi banding dari BAZNAS Kabupaten Bandung tersebut tidak berbeda dengan kunjungan studi banding dari BAZNAS Kabupaten Musi Rawas, yakni ingin mengetahui secara langsung serta mendapatkan penjelasan secara lengkap tentang pengelolaan BAZNAS di Kabupaten Sumedang.

" Pada hari ini Senin tanggal 30 Mei 2022 , BAZNAS Kabupaten Sumedang kembali menerima kunjungan studi banding tentang pengelolaan BAZNAS dari BAZNAS Kabupaten Bandung " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...