WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Labusel Sambut Kunjungan Kapolda Sumut Tinjau Lokasi Polres Persiapan Labusel

Labuhanbatu Selatan, JMI - Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin bersama Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, sambut Kunjungan Kapolda Sumatera utara Irjen Pol Drs. R. Z. Panca Putra dalam rangka pengecekan Lokasi bangunan Sementara Polres Persiapan Labuhanbatu Selatan dan memonitor situasi Lalin arus balik Mudik Idul Fitri 1443 H Ops Ketupat Toba-2022 di Labuhanbatu selatan, sabtu (07/5/2022).

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Dansat Brimob Polda Sumut, Kompol Pol Chritiyanto Goetomo, Dir Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Indra Darmawan Irianto, Dir Narkoba Polda Sumut, Kombes POL Cornelius Wisnu P Adji, Pam Obvit Polda Sumut, Kombes Pol I Made Eko, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kabag Ren, KOMPOL H. E. Sidauruk, Kapolsek Kota Pinang, KOMPOL Bambang. G. Hutabarat, dan Kasat Samapta, AKP M. Amdi Karna.

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak beserta rombongan Landing di Lapangan Kantor Bupati Labusel pukul 14.20 WIB. Selanjutnya melakukan pengecekan Bangunan Sementara Polres Labuhanbatu Selatan dan Lahan Lokasi Polres Labuhanbatu Selatan.
Pada kesempatannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra menjelaskan, persiapan untuk tahapan proses pembentukan Polres Labuhanbatu Selatan itu telah melalui pengajuan jangka panjang yang saat ini sedang berjalan.

Dengan adanya Mapolres Persiapan Labusel ini, nantinya masyarakat Labusel tidak perlu menempuh waktu yang jauh sampai ke Labuhanbatu jika ada keperluan ke pihak kepolisian Polres.

“Semoga dengan terbentuknya nanti Mako Polres Labuhanbatu Selatan, situasi kamtibmas semakin kondusif, karena tujuan Polri adalah untuk melayani masyarakat presisi,” ujar Kapolda Sumut.

Novenry sembiring/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...