WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Majalengka Melantik Sebanyak 1.197 Guru P3K


MAJALENGKA JMI,
Bupati Kabupaten Majalengka, Karna Sobahi melantik sebanyak 1.197 guru honerer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2021. 

Prosesi pengambilan sumpah sekaligus penyerahan surat keputusan (SK) kepada para guru honorer tersebut berlangsung di lapangan Gelanggang Generasi Muda, Majalengka.

"Status P3K merupakan bagian dari keluarga besar pegawai di lingkungan Pemkab Majalengka. Untuk itu diharapkan agar mengikuti ketentuan kebijakan, arahan maupun aturan dan pedoman yang harus dijalankan dengan baik," ungkap Karna Sobahi, Rabu (25/5/2022)

Karna pun mengapresiasi keberhasilan atas perjuangan para guru yang telah konsisten dan berkomitmen dalam tugasnya mendidik mencerdaskan generasi penerus bangsa.

Ia pun berharap, kepada para guru yang telah diangkat statusnya menjadi P3K dapat mempertahankan hasil kerja kerasnya hingga kelak memasuki masa purna bakti. 

"Pertahankanlah hasil kerja keras perjuangan saudara-saudara dan nikmati dengan rasa syukur," ucapnya.

Karna berpesan, agar kepada seluruh guru yang telah diangkat dan menerima SK P3K di lingkungan Pemkab Majalengka agar senantiasa menanamkan sikap disiplin yang tinggi, serta dapat lebih meningkatkan kualitas kinerjanya. 

"Semoga kini dengan diangkatnya saudara-saudara menjadi bagian dari pegawai Pemkab Majalengka akan menjadi lebih termotivasi dalam berkinerja," harap Bupati Majalengka. 


Yaya Ruhiyat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Siap Hadapi Gugatan Partai Masyumi di Mahkamah Agung

KPU siap menghadapi gugatan yang dilayangkan Partai Masyumi di Mahkamah Agung (MA)/net JAKARTA, JMI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak mem...