WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Kunjungan di SMKN 35 Krukut Kapolsek Taman Sari mengajak Masyarakat Bijak menggunakan medsos


JAKARTA JMI,
Kapolsek Metro Tamansari AKBP Rohman Yonky Dilatha melaksanakan sosialisasi himbauan serentak di wilayah hukum Tamansari, kepada siswa-siswi di SMKN 35 Jakarta, Jalan Kerajinan Dalam No.42 Kelurahan Krukut, Jakarta Barat agar tidak ikut dalam aksi unjuk rasa.

Pada kegiatan Kapolseka( r juga didampingi oleh Kanit Binmas Kompol Yuli, Kasubnit Binpolmas Iptu Sriyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Dedy, Kepala Sekolah SMKN 35 Jakarta serta para Guru SMKN tersebut.


Menurut Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rohman Yonky Dilatha mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam  rangka Sinergitas antara Kepolisian dengan pihak Sekolah tingkat SMA/SMK di seluruh wilayah Tamansari yang selama ini sudah berjalin sangat baik.

Kegiatan ini sekaligus memberikan himbauan kepada pihak sekolah dan siswa-siswi, Terkait maraknya Pelajar dari berbagai wilayah yang ikut melaksanakan aksi Unjuk Rasa (Unras).

Selain itu  tidak baik atau ujaran kebencian yang bisa merugikan diri sendiri, orang tua maupun orang lain.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...