WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FDJ Baby Sharon Luncurkan Single Kelakuan Kaya Bandot


Jabar JMI,
FDJ Baby Sharon meluncurkan lagu baru berjudul Kelakuan Kaya Bandot, dengan kemasan modern sesuai dengan profesinya sebagai FDJ. Kali ini, Baby menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Baby sendiri dan diaransemen oleh Ariesta & Xyleeca.

Kelakuan kaya bandot bercerita tentang laki-laki yang banyak perempuanya, tukang bohong, tukang main perempuan dan tidak ada malunya. Lagu ini dinyanyikan dengan sangat apik oleh Baby di tambah dengan lirik yang jenaka.


Dalam Single ini, Baby berkolaborasi dengan rapper Juno sehingga menampilkan komposisi musik yang apik dan mampu mengajak pendengar untuk bergoyang. Baby berharap Single Kelakuan kaya bandot ini dapat memberikan warna baru di blantika industri musik nasional.

“Sebagai penyanyi baru aku berupaya untuk membawakan lagu ini dengan gaya dan karakter ciri khas aku sendiri agar bisa menarik simpatik penikmat musik Indonesia,” jjar Baby saat di House of R Pablo, Sentul, Kabupaten Bogor (23/5/2022).

Sebelum terjun ke dunia tarik suara Baby sudah dikenal sebagai seorang FDJ yang sudah malang melintang baik di dalam negeri maupun diluar negeri. Selain itu Baby juga aktif di organisasi SAPMA Pemuda Pancasila dan juga sebagai ketua Srikandi 234 SC Jakarta Barat.


Faisal 6444/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

168 Orang Dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran

JAKARTA, JMI   --   Sebanyak 168 orang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran Jakarta pada Sabtu (2/7/2022). Seluruh pa...