WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guru SMAN 3 Sumedang Raih Juara 1 Lomba Menulis Kategori Guru

DR.Kusman Rukmana,S.Pd.,M.Pd. (baju PGRI) bersama Bupati Kabupaten Sumedang

Sumedang JMI,
Bertepatan dengan upacara puncak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Sumedang, Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M. berikan penghargaan kepada DR.Kusman Rukmana,S.Pd.,M.Pd. sebagai Juara 1 lomba menulis Sumedang simpati dalam rangka Hari jadi Sumedang ke -444 kategori guru.

DR.Kusman Rukmana,S.Pd.,M.Pd.  merupakan guru senior yang sekarang bertugas di SMAN 3 Sumedang dan menjabat sebagai wakil kepala sekolah bidang HUMAS, manis dan pahitnya dunia pendidikan sudah banyak dirasakan oleh dirinya dalam menjalankan profesi sebagai guru, namun seperti kata pepatah pengalaman merupakan guru paling utama, begitu juga yang dirasakan oleh pa Kusman panggilan akrab sehari hari.

Dengan banyaknya pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, pada saat Pemerintah Kabupaten Sumedang mengadakan lomba menulis Sumedang Simpati dalam rangka Hari jadi kabupaten Sumedang ke-444 dan HARDIKNAS Tahun 2022, dirinya mengirimkan tulisan yang berjudul "  Menjadi guru menuju sumedang Simpati dengan menggunakan konsep dasa rahaja "  dan berhasil menjadi juara 1 lomba menulis Sumedang simpati dalam rangka Hari jadi Sumedang ke -444 kategori guru.

Doyo,S.Pd.,M.M.Pd. Kepala sekolah SMAN 3 Sumedang mengatakan, Saya ucapkan selamat kepada DR.Kusman Rukmana,S.Pd.,M.Pd. yang telah meraih prestasi sebagai Juara Lomba Menulis Sumedang Simpati dalam rangka Hari Jadi Sumedang ke-444 kategori guru.

" Prestasi yang telah diraih oleh DR.Kusman Rukmana,S.Pd.,M.Pd. ini tentunya menjadi penyemangat bagi seluruh warga SMAN 3 Sumedang untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan " Ucapnya. Rabu.18 Mei 2022.

Lebih lanjut DR.Kusman Rukmana,S.Pd.,M.Pd. menambahkan, Dalam rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional sekaligus Hari jadi kabupaten Sumedang yang ke-444 , saya coba coba untuk mengikuti lomba menulis Sumedang simpati dengan judul  Menjadi guru sumedang Simpati dengan menggunakan konsep dasa rahaja, dan diluar dugaan saya dinyatakan sebagai pemenang Juara 1 lomba 

Menulis Sumedang Simpati dalam rangka Hari Jadi Sumedang ke-444 baik kategori guru.

" Penghargaan yang telah saya dapatkan sekarang ini merupakan kado terindah di Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Kasus Korupsi Formula E Masih Berjalan, KPK Mengatakan Kasus ini Tidak Pernah Terganggu

KPK tidak akan goyah dan terpengaruh oleh kekuasaan maupun keadaan apapun dalam memberantas korupsi/net JAKARTA, JMI – Penyelidikan kasus d...