WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H+3 Lebaran 2022 Sempat Macet, Kapolres Subang Serta Jajaran Lakukan Pengecekan Arus Lalin dan Cek Keberadaan Petugas di Jalur Wisata

Subang JMI - Masih suasana lebaran 1 Syawal 1443 H , Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolres Subang  Lakukan giat pengecekan arus lalu lintas, serta cek keberadaan dan kehadiran petugas untuk masyarakat, dijalur selatan Kabupaten Subang atau jalur wisata, pada Rabu, 04 Mei 2022 sekitar pukul 14:00 WIB.

Dalam Kegiatan pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., dengan didampingi oleh Kasat Samapta, Kasi Propam Polres Subang dan Personel Sat Samapta Polres Subang. 

Melaksanakan Patroli di sepanjang jalur selatan atau kawasan wisata Kab. Subang, serta antisipasi banyaknya kendaraan yang membawa penumpang menggunakan mobil pickup dan kendaraan yang berhenti di bahu Jalan sehingga menghambat perjalanan kendaraan yang lain di sepanjang jalur selatan Kabupaten Subang.
Kapolres Subang AKBP.Sunarni .S.IK,SH,MH menyampaikan Bahwa  kegiatan ini dilakukan setelah ada informasi sebelumnya bahwa terjadi kemacetan panjang hingga enam jam dari jalur lembang menuju ciater,"ujar Kapolres.

Namun setelah dilakukan pengecekan langsung, kata Sumarni, arus lalu lintas di jalur selatan tepatnya di sekitar destinasi wisata asstro sampai dengan Sariater masih terpantau ramai lancar tidak terjadi penumpukan kendaraan. 

Selain itu, lanjut Sumarni, kami pun melakukan rekayasa arus lalin guna mengurai terjadinya kemacetan parah, pungkas Sumarni.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...