WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Indowisata Hotel School Berikan Kesempatan Kerja Ke Eropa Untuk Lulusan SMA


SUMEDANG JMI
-Indowisata Hotel School yang merupakan Lembaga Pendidikan Perhotelan dan Kapal Pesiar International setara Diploma 1 pertama di Sumedang dan merupakan lembaga pendidikan terbaik di Jawa Barat, kembali akan memberangkatkan 15 orang lulusan untuk bekerja ke Turki dan kapal pesiar Eropa.

Indowisata Hotel school juga memberikan kesempatan kepada para lulusan SMA sederajat/paket C untuk bekerja dan meniti karir di luar negeri untuk memenuhi permintaan tenaga kerja dari Australia, Yunani, Cyprus dan Taiwan untuk bekerja di bidang perhotelan, Restauran, Perkebunan serta Industri dengan visa kerja resmi dan pembiayaan yang dibantu oleh Bank Sumedang.


Mr Acep Hidayat Komarudin.S Par, Direktur Indowisata Hotel School dan juga merupakan CEO Indowisata Group Sumedang mengatakan, Pada Minggu ini sebanyak 15 orang lulusan Indowisata Hotel School akan diberangkatkan ke Turki dan kapal pesiar Eropa untuk bekerja, dengan akan  berangkatnya 15 orang lulusan Indowisata Hotel School yang sekarang, tercatat sebanyak 85 orang untuk Tahun ini sudah kami salurkan bekerja di Eropa dan di kapal pesiar.

" Pendaftaran mahasiswa baru Indowisata hotel school sudah dibuka , kami bukan hanya mengobral mimpi, namun kami hadir untuk mewujudkan impian untuk bekerja luar negeri khususnya di Eropa dan Kapal pesiar " Ucapnya. Senin 30 Mei 2022.

Lebih lanjut Mr Acep Hidayat Komarudin menjelaskan, Saat ini Indowisata Hotel school membuka kesempatan kerja bagi para lulusan SMA sederajat /paket C untuk memenuhi permintaan tenaga kerja untuk penempatan di Australia, Yunani, Cyprus dan Taiwan, dengan penempatan kerja di sektor perhotelan, Restauran, Perkebunan serta Industri tentunya dengan visa kerja resmi dan pembiayaan yang dibantu oleh Bank Sumedang.

" Pada tanggal 25 Mei 2022 Indowisata hotel school sudah memberangkatkan kembali 3 orang lulusan untuk penempatan kerja di Turki " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...