WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo


Gorontalo JMI
, Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ini hanya wacana saja pembangunan serta persoalan jalan penghubung antar desa.

Salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya memberikan keterangan kepada wartawan Jurnal Media Indonesia, Terkait rencana pembangunan jalan penghubung desa maupun dusun, yang  menurutnya merupakan wacana yang sudah lama. Namun rencana tersebut belum juga terealisasi

Belum ada titik terang dari segi pembangunan jalan penghubung antar desa maupun dusun, yang setiap kali turun hujan sangat meresahkan masyarakat sebagai pengguna jalan tersebut Khususnya wilayah-wilayah rawan bencana banjir dan tanah longsor. 

Vitalnya kebutuhan akses jalan ini, Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Maupun Pemerintah Provinsi Gorontalo dapat memberikan perhatian dan keseriusan dalam menangani persoalan ini. 

Besar harapan masyarakat desa setempat dengan dibangunnya jalan tersebut, akses perekonomian masyarakat desa semakin mudah dan bisa membawa kemajuan perekonomian desa. 


Lukman Tahir/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Anthony Ginting Menang Dramatis di BWF Worlds Tour Final

atlet bulu tangkis muda indonesia Anthony Ginting Menang taklukan chou tien chen pada game penentuan/net JAKARTA, JMI -- Anthony Ginting be...