WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar Pimpin Apel Jam Pimpinan, Apresiasi Kinerja Personel


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Pada pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih,  apresiasi kinerja Personel Polres Banjar khususnya dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Banjar. (23/05)

Sebelum menyampaikan amanatnya Kapolres Banjar menunjuk 3 Personel untuk mengucapkan Tribrata, Catur Prasetya, dan menyanyikan lagu Mars Polri yang diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengucapkan terima kasih dan apresiasib kepda seluruh jajaran Polres Banjar atas kinerja khususnya dalam Operasi Ketupat Lodaya tahun 2022.

"Bahkan Kabag Ops Polres Banjar mendapat penghargaan darib Kapolda Jabar atas kinerjanya selama pelaksanaan Operasi Ketupt Lodaya tahun 2022 dan juga Kapolsek Purwaharja dengan salah satu pemudik yang mengisi waktu dengan membuat konten yang sempatb viral" ucap Kapolres Banjar. 

Hadir dalam apel jam pimpinan tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama serta Perwira Polres Banjar, serta seluruh Personel Polres Banjar. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...