WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisian resor Subang yaitu Kapolres Subang, AKBP Sumarni,S.IK,SH,MH. didampingi Kapolsek Cijambe IPTU Dasan,me lakukan giat anjangsana ke Kediaman Nunik Leviyani di Kampung Bantarsari Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe, Subang, Jumat, (27/5/2022). 

Dalam anjangsana silaturahmi tersebut, Kapolres Subang, di dampingi para PJU Polres Subang, serta Kapolsek Cijambe, IPTU Dasan, langsung memberikan bantuan sembako dan juga memberikan motivasi terhadap pasien dan juga keluarganya.

Saat di temui di lokasi , kediaman pasien tersebut, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, kapolres merasa iba terhadap pasien tersebut bahkan dirinya pun melihat langsung kondisi pasien yang tidur terbujur di tempat tidur nya tersebut.

"Kami hanya dapat memberikan Do,a serta motivasi, kepada Nunik dan suami nya, bahkan suaminya pun saya liat sangat telaten untuk mengurusi istri nya yang lagi sakit tersebut," ujar Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

"Tak ada yang tak mungkin, awal nya sembuh, dan setelahnya pun pasti sembuh, semoga Nunik sembuh seperti sedia kala, dan untuk suami nya pun bersabar dan saya Do'a kan secepatnya sembuh," ungkap AKBP. Sumarni.
Selanjutnya, AKBP. Sumarni juga memberikan bantuan sembako dan juga selain memberikan support terhadap Pasien juga Keluarga nya, pihak nya pun berpesan kepada pihak pemerintahan Desa Bantarsari, dari mulai RT atau RW, bahkan Kepala Dusun, untuk lebih lagi memperhatikan masyarakat atau warga nya yang sedang sakit tersebut.

"Semoga pihak Pemdes Bantarsari dan juga pihak terkait lainnya, lebih memperhatikan apa kebutuhan pasien Nunik ini dan jujur saja kan Nunik mengidap penyakit Tumor dan Kebocoran usus juga," ungkap AKBP. Sumarni. 

"Dan kebetulan saya juga telah menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi, untuk mengecek langsung kondisi Ibu Nunik saat ini, dan Tak hanya itu, saya juga memohon bantuan nya untuk memeriksa kondisi pasien," jelas AKBP. Sumarni.

Sementara itu, Kepala Desa Bantarsari, Said Supendi, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Subang, terutama Kapolres Subang, AKBP. Sumarni yang telah mendatangi langsung warga nya, yang sedang mengidap penyakit kangker.

"Saya selaku pihak Pemdes Bantarsari, sangat mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres, yang telah datang langsung ke kediaman Nunik, dan Alhamdulillah saat ini kami bersama Warga masyarakat sedang menggalang dana juga untuk kesembuhan Nunik, semoga setelah menjalani Operasi Nunik dapat sembuh kembali seperti sedia kala," jelas Kepala Desa Bantarsari, Said Supendi.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Anies Jadi Sopir JakLingko, Bikin Heboh Para Penumpang

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi sopir angkutan umum JakLingko/Repro JAKARTA, JMI -- Sejumlah warga terkejut saat mengetahui so...