WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kompol Yudha Hermawan Jabat Kapolsek Balaraja

TANGERANG, JMI - Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara lepas sambut Kapolsek Balaraja dari Kompol Herry Fitriyono, SH kepada Kompol Yudha Hermawan, SH, MM di Aula mapolsek Balaraja, Rabu, 11 /5/2022.

Acara lepas sambut yang dilaksanakan berlangsung hari dan  sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, namun penuh keakraban.

Dalam sambutannya Kompol Yudha Hermawan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik atas jabatan baru sebagai Kapolsek Balaraja yang baru menggantikan Kompol Herry.
" Mohon dukungan seluruh elemen yang ada di Balaraja untuk kedepannya selama saya menjabat sebagai Kapolsek Balaraja," terang kompol Yudha.

Sedianya, mantan Kapolsek Balaraja Kompol Herry Fitriyono menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan seluruh anggota personil mapolsek Balaraja selama menjabat beberapa bulan sebagai Kapolsek.

"Terimakasih saya pada para anggota dan seluruh elemen masyarakat dan muspika Balaraja atas dukungannya, semoga Allah membalas segala kebaikan semuanya," tandasnya.

Turut serta hadir sekcam Balaraja , danramil serta tokoh dari masyarakat sekitar .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...