WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lapas IlB Purwodadi Gandeng Bank BSI, Gebrak Dalam Mendukung Transaksi Keuangan Elektronik

GROBOGAN JMI - Pelayanan prima di era digitalisasi dewasa ini sangat dibutuhkan guna untuk mendukung dalam hal pelayanan birokrasi secara maksimal berbasis Ilmu Teknologi Informatika ( ITE ). Jum'at 20/05 /22

Sebanyak 50 perwakilan WBP Lapas Kelas IIB Purwodadi mengikuti sosialisasi penerapan dan penggunaan transaksi uang elektronik berbasis keuangan syariah di aula lapas Purwodadi. 

Dalam kesempatan tersebut, Diana selaku Perwakilan Bank Syariah Indonesia ( BSI ) KCP Purwodadi memandu melalui zoom  dari kantor pusat tentang edukasi dan efesiensi bertransaksi dengan uang elektronik.
 
Sistem transaksi melalui BSI sudah terverifikasi, sehingga pelayanan bisa maksimal serta lebih efisien dalam menekan kerawanan dalam melakukan transaksi. 

Di sela-sela kegiatan, Mustofa selaku Kasi Binadik dan Giatja Lapas llB Purwodadi kepada Jurnal Media Indonesia menyampaikan bahawa dirinya memberikan apresiasi tentang perlunya bertransaksi menggunakan uang elektronik dan kebetulan hari ini dari taem manejemen Perbankkan BSI ingin bekerja sama,Langkah ini menurut kami lebih baik dan juga perlu didukung dari semua elemen yang ada di lingkungan lapas sendiri, agar dalam memberikan pelayanan terhadap WBP  menjadi lebih maksimal dan tentunya langkah positif ini sebagai sarana peningkatan capaian kerja yang harus ditingkatkan, baik secara internal maupun eksternal. Terang Mustofa. 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri dari beberapa pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas IIB Purwodadi diantaranya ; Kasi Binadik dan Giatja Mustofa, Kasubsi Regbimkemas Aris Munandar, Kasubsi Perawatan Wahyu Qorim, Mela Windarto dan Igola Selta Riandana.

Sedangkan perwakilan Perbankkan dari BSI KCP Purwodadi  lima orang, Diana selaku koordinator. 
Perwakilan WBP yang tidak mau disebut namanya menyambut positif program ini,harapan ke depan akan mampu  membawa Lapas llB Purwodadi ke arah  lebih maju dan berkembang.

Heru/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...