WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Sungai Jalan Daan Mogot.


Jakarta. JMI,
Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai di Jalan Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat pada hari Kamis (12/05) sekira Pukul 11.00 wib.

Polisi yang berada di lokasi langsung membubarkan warga yang berada di lokasi agar tidak terjadi kerumunan dan kemacetan di jalan.

Kapolsek Kalideres Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar menjelaskan bahwa ada seoramg warga yang ingin memancing ikan melaporkan adanya mayat di tepi sungai.

"Kami sedang melakukan pengamanan perlintasan akan ada aksi unjuk rasa dari arah Tangerang menuju Jakarta, Tiba tiba ada seorang warga yang hendak memancing ikan di sungai tersebut melaporkan bahwa ada mayat di tepi sungai." Ujarnya.

Kemudian lanjut Kapolsek AKP Syafri Wasdar, kami beserta jajaran meninjau lokasi dan benar ada mayat laki laki di perkirakan usianya 20 tahun.

Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada mayat tersebut, selanjutnya mayat pria tanpa identitas tersebut di bawa ke RSCM Jakarta.


M. Hidayat/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...