WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Center Balaraja Jalin Sinergitas Demi menjaga Kebersamaan


Kab. Tangerang
- Gabungan Jurnalis dari berbagai  perwakilan Media online dan Cetak yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja adalah wadah Media Center atau dikenal dengan sebutan MCB ( Media Center Balaraja ), yang bertujuan mengenalkan media kemasyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Balaraja, adapun kantor sekretariat sementara Bertempat di kediamannya Sekjen kampung Kabembem RT 04/02 kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,  Sabtu, (28/5/2022) malam.


Dalam Rangka Rapat Media Center Balaraja (MCB).Demi menjaga kebersamaan dan membahas segala program MCB untuk kedepannya, Rapat Media Center Balaraja (MCB).dihadiri 15 perwakilan Media online dan cetak  yang ada di Kec. Balaraja.

Ahmad Hidayat biasa di panggil Abah Dayat, selaku Ketua MCB ( Media Center Balaraja ) berharap pada rekan rekan MCB ini, mari kita bangun dengan kebersamaan  , ” ungkapnya.


Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...